Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Plot Twist! M Night Shyamalan Kisah Split dengan Unbreakable di Film Terbaru

Plot Twist! M Night Shyamalan Kisah Split dengan Unbreakable di Film Terbaru M. Night Shyamalan. Foto: Variety jpnn.com - Bicara te...

Plot Twist! M Night Shyamalan Kisah Split dengan Unbreakable di Film Terbaru

Plot Twist! M Night Shyamalan Kisah Split dengan Unbreakable di Film Terbaru - JPNN.COM

M. Night Shyamalan. Foto: Variety

jpnn.com - Bicara tentang film M. Night Shyamalan, tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Termasuk penampilan cameo Bruce Willis di film terbaru Shyamalan, Split.

Willis tampil sebagai karakter yang diperankannya di film Shyamalan lainnya, Unbreakable. Fans pun berspekulasi bahwa ada something special yang disiapkan sutradara berdarah India itu.

Dugaan itu mendapatkan jawaban. Melalui serangkaian tweet yang di-posting kemarin (27/4), Shyamalan mengonfirmasi kan rencana peluncuran sekuel.

Bukan sekuel biasa karena film tersebut nanti menggabungkan kisah Split (2016) sekaligus Unbreakable (2000).

’’Butuh 17 tahun, tapi kini akhirnya saya punya jawaban untuk pertanyaan pertama yang selalu ditanyakan: Apakah kamu sedang membuat sekuel Unbreakable atau apa,’’ tulis Shyamalan.

’’Film baru saya adalah sekuel dari Unbreakable dan Split. Saya selalu memimpikan dua film itu bakal jadi satu di film ketiga ini,’’ tambah pria berdarah India tersebut.

Sutradara kelahiran 6 Agustus 1970 itu kembali menghadirkan cast utama kedua film. Bruce Willis memerankan superhero David Dunn dan Samuel L. Jackson kembali sebagai Elijah Price/Mr Glass. Sosok Kevin Wendell Crumb beserta 24 personanya diperankan James McAvoy.

Korban Crumb, Casey Cooke, diperankan lagi oleh aktris Anya Taylor-Joy. Sama dengan proyek sebelumnya, sutradara yang dianugerahi gelar Padma Shri oleh pemerintah India tersebut bekerja sama den gan produser Jason Blum.

Sumber : Jawa PosSumber: JPNN

Reponsive Ads