Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pagar Makan Tanaman! Rumah Tangga 4 Seleb Ini Berakhir Pilu Gara-gara Ditikung Orang Terdekat, dari Sahabat Hingga Pengasuh Anak

Pagar Makan Tanaman! Rumah Tangga 4 Seleb Ini Berakhir Pilu Gara-gara Ditikung Orang Terdekat, dari Sahabat Hingga Pengasuh Anak via tribunn...

Pagar Makan Tanaman! Rumah Tangga 4 Seleb Ini Berakhir Pilu Gara-gara Ditikung Orang Terdekat, dari Sahabat Hingga Pengasuh Anak

via tribunnews.com

Serumpi.com â€" Bahtera rumah tangga bisa saja hancur bila tak ada lagi kepercayaan dan kejujuran. Hal ini tentu akan menyakitkan karena salah satu pihak tega menghianati hubungan tersebut. Tak sediki kisah asmara yang telah terajut lama hingga memiliki keturunan pun harus kandas lantaran persoalan orang ketiga. Demikian halnya yang dialami 4 pasang seleb ini.

Naasnya, pihak ketiga yang menjadi duri dalam daging tersebut tak lain adalah orang terdekat. Entah itu sahabat ataupun rekan yang telah lama dikenal. Tentu saja ini telah melunturkan kesetiaan dan menghapus kepercayaan yang telah dibina selama bertahun lamanya. Sebab orang yang disangka baik dan selalu ber ada di dekat kita tampaknya tega berbuat hal menyakitkan dengan jadi orang ketiga.

Seperti lansiran brilio.net, berikut deretan seleb yang juga mengalami nasib pahit lantaran pasangan memiliki hubungan asmara dengan orang terdekat. Langsung saja simak yuk!

1. Maia Estianty

via brilio.net

Rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani memang sempat menghebohkan publik. Kehancuran keluarga pasangan musisi ii memang disebut-sebut lantaran orang ketiga. Perpisaha tersebut harus terjadi di tahun 2008 silam.

Mulan Jameela adalah sosok wanita yang disebut sebagai orang ketiga. Ya, Mulan bukan orang asing bagi Maia dan Dhani. Ia adalah teman duet Maia dala Duo Ratu. Meski Dhani dan Mulan terus menutupi, tapi kenyataannya kini memang Mulan lah yang berdiri jadi istri siri Ahmad Dhani.

2. Seal

via brilio.net

Pernikahan Seal dan Heidi Klum yang telah berjalan selama 7 tahun juga harus kandas lantaran orang terdekat. Rupanya Sela mengetahui ada hubungan gelap istrinya dengan sang pengawal pribadi, Martin Kristen. Meski demikian Heidi sempat tak mengakui jika ia berselingkuh dengan pengawalnya. Tapi di tahun 2012 lalu mantan istri Seal ini memang memiliki hubungan dengan Martin.

Sumber: Serumpi

Reponsive Ads