Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pria telanjang itu gagal lompat masuk Istana Presiden

Pria telanjang itu gagal lompat masuk Istana Presiden Hak atas foto DOKUMENTASI PASPAMPRE...

Pria telanjang itu gagal lompat masuk Istana Presiden

Pspampres memastikan, pria itu bukan penyusup, dan sudah diserahkan kepada polisi.Hak atas foto DOKUMENTASI PASPAMPRES
Image caption Paspampres memastikan, pria itu bukan penyusup.

Pasukan Pengaman Presiden memastikan bahwa lelaki yang berusaha masuk Istana Presiden itu bukan penyusup, dan diduga sekadar menderita gangguan jiwa.

"Bukan menyusup, tapi ada orang lari telanjang dari arah Monas menyeberang jalan ke arah Istana," kata Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono sebagaimana diungkapkan dalam keterangan tertulis Biro Pers, Media dan Inf ormasi Sekretariat Presiden.

  • Orang-orang Indonesia yang menemukan jalan hidup dengan telanjang
  • Video perempuan telanjang di Roxy picu kritik di media sosial
  • Bunyi "dor!" di pantai kaum nudis di pulau Corsica, Prancis

"Pria tersebut diamankan anggota Paspampres yang sedang berjaga karena memaksa masuk ke istana. Orang tersebut tidak beridentitas," tambah Suharton.

Peristiwa itu terjadi pada Senin pagi, (28/8), sekitar pukul 07.30 WIB.

Seorang pria tanpa busana diketahui berlari begitu saja menuju kompleks Istana Kepresidenan. Para petugas Paspampres segera mengamankannya, kendati orang itu berusaha memberontak saat dibekuk.

Hak atas foto DOKUMENTASI PASPAMPRES
Image caption Pria itu masih belum diketahui identitasnya, dan sudah diserahkan kepada polisi.

Komandan Paspampres Mayjen Suhartono mengatakan, sampai saat ini masih belum diketahui motif dari pelaku melakukan tindakan tersebut, namun dipastikan bukan terkait politik."Saat ini, Paspampres tengah berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Gambir terkait peristiwa tersebut. Pelaku sendiri telah diserahkan kepada kepolisian untuk dimintai keterangannya lebih lanjut," katanya

  • Mahasiswi tabrak patroli polisi saat selfie telanjang
  • Majalah Playboy akan kembali memuat foto perempuan bugil
  • Berfoto bugil di kantor, perempuan pegawai negeri Belgia diberhentikan sementara

Beberapa waktu belakangan, terjadi sejumlah peristiwa menyangkut orang-orang yang bertelanjang di tempat umum, mengakibatkan kehebohan. Dalam banyak kasus, orang-orang itu dinyatakan menderita gangguan jiwa, stress, atau sedang da lam pengaruh narkoba.

Salah satu yang paling menghebohkan adalah seorang perempuan yang hanya menggunakan celana dalam masuk ke sebuah apotik di kawasan Roxy, Jakarta Barat. Ia berinteraksi dengan pedagang, lalu berlari kecil keluar sebelum akhirnya naik sebuah mobil berwarna hitam.

Video adegan ini beredar di media sosial, menimpulkan kecaman luas.

Hak atas foto FACEBOOK / Agus Susanto
Image caption Unggahan video perempuan bertelanjang di sebuah aportik, beberapa bulan lalu, menimbulkan kehebohan.

Bulan lalu, seorang warga Selandia Baru menimbulkan kehebohan setelah kepergok sedang melakukan meditasi dengan bertelanjang di Kebun Raya Bogor.

Perempuan muda yang naik sepeda moto r di sekitar Bandara Supadio, Pontianak juga sempat menjadi sorotan Januari lalu karena tampak tak mengenakan busana. Baru kemudian diketahui bahwa perempuan tersebut berada dalam pengaruh narkoba.

Akhir 2015 lalu, seorang pria asing juga memicu perbincangan karena berjalan tanpa busana di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Pria tu hanya tampak menggunakan sendal jepit berwarna hijau dan membawa tas punggung.

Sebelumnya, ada pula heboh seorang foto model yang melepas baju saat diperiksa di kantor polisi -juga dalam pengaruh narkoba.

Sumber: BBC

Reponsive Ads