Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Olahraga: Jose Mourinho Sama Sekali Tak Pikirkan Manchester City

Jose Mourinho Sama Sekali Tak Pikirkan Manchester City 18 Sep 2017 13:33:22 Hasil yang dicapai The Citizens menjadi satu-satunya yang tak ...

Jose Mourinho Sama Sekali Tak Pikirkan Manchester City

Hasil yang dicapai The Citizens menjadi satu-satunya yang tak diperhatikan Mourinho ketimbang deretan rival yang lain.

OLEH ERIC NOVEANTO Ikuti di twitter

Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memikirkan soal hasil Manchester City karena lebih fokus memantau para pesaing juara Manchester United lainnya.

United sukses menang 4-0 atas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9) kemarin, dengan empat gol disumbangkan oleh Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

Hasil tersebut membawa Red Devils berada di puncak klasemen bersama dengan City yang sama-sama mengoleksi 13 poin. Namun, pencapaian rival sekota mereka justru tak diperhatikan Mourinho.

Jose Mourinho: Liga Prime r Inggris Tak Pernah Sesulit Ini

Sang manajer asal Portugal mengaku lebih memperhatikan Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal yang sama-sama gagal meraup poin penuh.

"Hari ini saya sedetik pun tak berpikir soal Manchester City," ujar Mourinho selepas pertandingan. "Saya memikirkan tentang Tottenham, Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Mereka kalah, atau tak memenangkan pertandingan."

"Dan hasil mereka membuat kami punya peluang untuk mendapat dua poin lebih banyak seperti yang mereka lakukan ketika kami bermain imbang dengan Stoke [City]."

"Jadi, saya hanya memikirkan mereka dan tak pernah soal City. City memenangkan laga mereka dan melakukan tugas dengan baik."

"Saya hanya memikirkan yang lain dan ketika melihat hasil mereka maka saya rasa kami punya peluang yang tak boleh dilewatkan," tukasnya.

Sumber: Google News

Reponsive Ads