Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Posting Hasil Survey Indonesia Indikator, Fadli Zon Bangga Jadi ...

Posting Hasil Survey Indonesia Indikator, Fadli Zon Bangga Jadi ... Posting Hasil Survey Indonesia Indikator, Fadli Zon Bangga Jadi Politisi...

Posting Hasil Survey Indonesia Indikator, Fadli Zon Bangga Jadi ...

Posting Hasil Survey Indonesia Indikator, Fadli Zon Bangga Jadi Politisi yang . . .

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR RI Fadli Zon memosting hasil survey Indonesia Indikator dalam cuitannya, Jumat (29/12/2017).

Posting Hasil Survey Indonesia Indikator, Fadli Zon Bangga Jadi Politisi yang . . .Twiter/@fadlizonWakil Ketua DPR Fadli Zon menghadiri dan memberi sambutan kepada peserta Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

TRIBUNJAMBI.COM- Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR RI Fadli Zon memosting hasil survey Indonesia Indikator dalam cuitannya, Jumat (29/12/2017).

Hasil survey itu memperlihatkan 10 nama politisi tervokal yang pernyataannya paling banyak di kutip media.

Posisi pertama ditempati oleh Fahri Hamzah, dan Fadli Zon menempati posisi kedua dengan angka 68.101.

Disebutkan juga dalam survei tersebut, politisi ini boleh dikatakan media darling meskipun belum tentu mediagenic.

Mengetahui dirinya menjadi politisi tervokal, Fadli Zon pun mengomentari hasil survey tersebut.

Politisi partai Gerindra ini mengaku dirinya harus vokal mengingat posisinya sebagai anggota parlemen.

"Menurut hasil survey Indonesia Indikator, saya menempati urutan kedua sbg politisi tervokal. Tentu sj sy harus vokal, parlemen sendiri kan berasal dari parler yg berarti berbicara," tulis Fadli Zon dalam akun Twitternya, Jumat (29/12/2017).

Untuk diketahui, menurut laman Wikipedia, kata parlemen berasal dari bahasa prancis 'Parlement' yang terbentuk dari kata parler yang artinya berbicara.

Sementara kamus daring KBBI mendefinisikan parlemen: badan yg terdiri atas wakil-wakil rakyat yg dipilih dan bertanggung jawab atas perundang-undangan dan pengendalian anggaran keuangan negara; dewan perwakilan rakyat.

Sejumlah netizen sepakat pada pernyatan yang dituliskan Fadli Zon.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Efrem Limsan Siregar Editor: rida Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Sumber: Google News Parlemen

Reponsive Ads