Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Belum Ada Penantang Petahana di Pilwalkot Tangerang

Belum Ada Penantang Petahana di Pilwalkot Tangerang Senin 15 Januari 2018, 12:59 WIB Belum Ada Penantang Petahana di Pilwalkot Tangerang ...

Belum Ada Penantang Petahana di Pilwalkot Tangerang

Senin 15 Januari 2018, 12:59 WIB Belum Ada Penantang Petahana di Pilwalkot Tangerang Ahmad Bil Wahid - detikNews Belum Ada Penantang Petahana di Pilwalkot TangerangIlustrasi Pilkada. (Ilustrasi oleh Zaki Alfarabi) Tangerang - KPU Kota Tangerang telah membuka perpanjangan pendaftaran untuk Pilwalkot Tangerang 2018. Di hari kedua perpanjangan pendaftaran, belum ada calon yang mendaftarkan diri untuk menantang Arief R Wismansyah-Sachrudin.
"Hingga siang ini masih belum ada. Besok akan kita buka hingga pukul 16.00 WIB," kata Komisioner KPU Tangerang, Banani Bahrul saat dikonfirmasi, Senin (15/1/2018).
Sebelum membuka perpanjangan pendaftaran, KPU juga t elah melakukan sosialisasi selama 3 hari. Sosialisasi itu dilakukan sejak 11 Januari lalu.
Pada masa pendaftaran yang dibuka 8 hingga 10 Januari lalu, baru satu pasang calon yang mendaftar untuk ikut Pilwalkot Tangerang. Mereka adalah Arief R Wismansyah dan Sachrudin.
Pasangan itu merupakan incumbent. Dalam Pilwalkot Tangerang 2018 keduanya didukung oleh 10 partai politik.
KPU Kota Tangerang juga sudah melakukan tes kesehatan terhadap Arief dan Sachrudin. Hasilnya akan diumumkan pada 17 dan 18 Januari mendatang.
"Tes kesehatan sudah dilakukan. Tapi penyampaian hasilnya tanggal 17 dan 18 nanti," pungkasnya.
(abw/dkp)Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads