Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Calon Petahana Bupati Magelang Tampik Isu Mobilisasi ASN

Calon Petahana Bupati Magelang Tampik Isu Mobilisasi ASN Calon Petahana Bupati Magelang Tampik Isu Mobilisasi ASN Bakal Calon Bupati Mage...

Calon Petahana Bupati Magelang Tampik Isu Mobilisasi ASN

Calon Petahana Bupati Magelang Tampik Isu Mobilisasi ASN

Bakal Calon Bupati Magelang, Zaenal Arifin, menampik adanya mobilisasi Aparatur Sipil Negara (ASN)

Calon Petahana Bupati Magelang Tampik Isu Mobilisasi ASNISTIMEWAKetua DPC PDIP Kabupaten Magelang, Saryan Adi Yanto, saat memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi DPC PDIP Kabupaten Magelang, Minggu (14/1) di Panti Marhaen, Prumpung, Muntilan, Kabupaten Magelang.

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Bakal Calon Bupati Magelang, Zaenal Arifin, menampik adanya mobilisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magelang Tahun 2018 mendatang.

Sebagai petaha na, dirinya mengandalkan partai pengusungnya untuk dapat menang dalam kontestasi Pilkada tersebut.

"Kami nyatakan tidak ada mobilisasi ASN atau PNS. Kami semua maju dan berjalan dengan Partai," ujar Zaenal, Minggu (14/1), dalam Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada Magelang dan Pilgub Jawa Tengah di di Panti Marhaen Prumpung Muntilan.

Dikatakannya, dirinya siap bersinergi dengan kader PDI Perjuangan untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Magelang juga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Tengah.

"Kami siap bersinergi dengan seluruh kader. Berkat dukungan dari seluruh kader, kami siap maju pada Pilkada ini, semoga dapat berjalan dengan sukses," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Saryan Adi Yanto, juga mengatakan hal yang sama. Dirinya meminta agar semua pihak tidak mengkhawatirkan terkait adanya isu mobilisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) saat Bupati Petahana mencalonkan kembali.

Ia menuturkan, mesin partai sudah berjalan dan diharapkan dapat bekerja maksimal dalam menyukseskan Pilkada 2018 di Magelang dan Pilgub di Jawa Tengah.

"Isu yang berkembang saat ini, akan ada mobilisasi ASN dibeberapa Pilkada yang diikuti oleh Incumbent. Bagi kami itu tidak akan terjadi karena kami mesin partai akan bekerja secara optimal,” kata Saryan dihadapan ratusan pengurus PAC se Kabupaten Magelang.

Saryan mengatakan, pihaknya sudah menyusun strategi pemenangan untuk Pilgub dan Pilbup mendatang. Tim pemenangan pun sudah dibentuk dan sudah mulai bergerak.

"Strategi pemenangan tentu sudah kita siapkan. Kita juga sudah membentuk tim pemenangan,” papar dia.

Dalam rakor tersebut, DPC PDI Perjuangan juga mengumumkan keputusan DPP terkait surat rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang dan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

“Tidak ada kata lain selain mengamankan rekomendasi DPP PDI P erjuangan untuk mengantarkan calon yang telah ditunjuk ibu ketua umum,” paparnya. (Tribun Jogja, Rendika Ferri K)

Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Shafa Harris Tato Bibir Bagian Dalamnya, Komentar Bunda Sarita Kejutkan Netizen Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads