Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kisruh di DPRD Padang, Anggota Dewan Perlu Lakukan Psikotes

Kisruh di DPRD Padang, Anggota Dewan Perlu Lakukan Psikotes Beranda Peristiwa Kisruh di DPRD Padang, Anggota Dewan Perlu Lakukan Psikotes...

Kisruh di DPRD Padang, Anggota Dewan Perlu Lakukan Psikotes

  • Beranda
  • Peristiwa
Kisruh di DPRD Padang, Anggota Dewan Perlu Lakukan Psikotes
Jumat,05 Januari 2018 - 10:43:11 WIB
Reporter : Tim Redaksi Kisruh di DPRD Padang, Anggota Dewan Perlu Lakukan Psikotes Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra saat di Polresta Padang, Kamis (4/1). Zulfikar

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Sosiolog dari UNP, Erianjoni, menyayangkan pertengkaran para wakil rakyat di DPRD Padang.

"Tidak pantas dilakukan oleh seorang wakil rakyat, karena bisa berdampak kepada publik. Ini akan membangun rasa ketidakpercayaan dan buruknya citra anggota dewan di masyarakat," ujarnya, Kamis (4/1).

Erianjoni mengatakan, anggota dewa n yang terpilih seharusnya sudah memiliki kecerdasan emosional.

“Ke depannya saya berharap wakil rakyat yang terpilih itu sudah mempunyai kecerdasan emosional, bukan hanya yang mempunyai materi dan relasi. Kalau perlu anggota dewan kita sekarang ini harus diberi pendidikan politik lagi atau ditinjau kembali dan dilakukan psikotes," tutupnya. (h/ade/isq/hkl/mal)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com Baca Juga Topik #Ketua DPRD Padang Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Ketua DPRD Padang Dilaporkan ke Polisi Dilaporkan ke Polisi, Ketua DPRD Padang : Saya Akan Tuntut Balik Dilaporkan ke BK, Ketua DPRD Padang Ini Tunjuk-tunjuk Muka Wahyu Iramana Putra Hendak Melapor ke DPRD Padang, Zarmias Dipaksa Masuk Istrinya ke Dalam Mobil Dianggap Merusak Nama Partai, DPC Gerindra Kota Padang Ajukan Pemecatan Erisman Wahyu Bakal Ungkap Rahasia Nikah Siri Erisman Konflik Pimpinan DPRD Padan g kian Panas Erisman Ancam Bakal Bongkar Persoalan Hukum di DPRD Padang DPRD Padang Terbang ke China Polemik Jabatan Ketua DPRD Padang, Gubernur Abaikan Penetapan PTUN Wakil Ketua DPRD Padang dan Ketua BK Terlibat "Baku Hantam" Wakil Ketua DPRD Padang Laporkan Ketua BK ke Polresta Wajah Buram DPRD Padang Pakar Politik Unand: Politikus Tidak Paham Berpolitik Elegan

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]


Follow @Haluan_
TULIS KOMENTAR BERITA LAINNYA
  • Senin,20 November 2017 - 19:20:22 WIB

    Kisruh Proyek Panas Bumi di Kabupaten Solok, Satu Unit Mobil Dirusak Warga

    Kisruh Proyek Panas Bumi di Kabupaten Solok, Satu Unit Mobil Dirusak Warga SOLOK, HARIANHALUAN.COMâ€"Wacana pembangunan proyek geothermal atau panas bumi di Nagari Batu Bajanjang ,Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, kembali ditolak masyarakat. Bahkan situasi di lokasi, sempat mencekam karena te.
  • Jumat,03 November 2017 - 11:48:17 WIB

    Kisruh Kepala Daerah, Ombudsman Turun Ke Limapuluh Kota

    Kisruh Kepala Daerah, Ombudsman Turun Ke Limapuluh Kota PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, Adel Wahidi menyayangkan terjadinya kisruh dalam penyelenggaraan roda pemerintahan Limapuluh Kota. Jika kisruh tetap berlanjut akan berdampak luas terha.
  • Jumat,15 September 2017 - 10:04:50 WIB
    LAHAN DIMINTA KOSONG DALAM LIMA HARI

    Kisruh PT KAI dan Warga Stasiun Memanas

    Kisruh PT KAI dan Warga Stasiun Memanas BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM â€" Kisruh antara PT Kerata Api Indonesia (KAI) dengan warga Stasiun Kota Bukittinggi kembali memanas. Kisruh ini awalnya sempat tenang. Namun, PT KAI tiba-tiba mengeluarkan Surat Pemberitahuan.
  • Senin,28 Agustus 2017 - 12:17:01 WIB

    Kisruh Lahan di Solsel, Kejari Berikan Pendapat Hukum

    Kisruh Lahan di Solsel, Kejari Berikan Pendapat Hukum SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Solok Selatan (Solsel) bakal memberikan pendapat hukum atau legal opinion terkait persoalan Pemkab Solsel dan PT.Mitra Kerinci (PTMK) dalam pembangunan masjid agung.
  • Sabtu,26 Agus tus 2017 - 18:17:06 WIB

    Dampak Kisruh di Pemkab Limapuluh Kota, Penyerapan Anggaran Minim

    Dampak Kisruh di Pemkab Limapuluh Kota, Penyerapan Anggaran Minim LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--olemik dan kisruh di Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota terutama antara Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota sangat kental dirasakan. .
Sumber: Google News Wakil Rakyat

Reponsive Ads