Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Massa Parpol hingga Ibu-ibu Tunggu Khofifah-Emil di KPU Jatim

Massa Parpol hingga Ibu-ibu Tunggu Khofifah-Emil di KPU Jatim Rabu 10 Januari 2018, 11:50 WIB Massa Parpol hingga Ibu-ibu Tunggu Khofif...

Massa Parpol hingga Ibu-ibu Tunggu Khofifah-Emil di KPU Jatim

Rabu 10 Januari 2018, 11:50 WIB Massa Parpol hingga Ibu-ibu Tunggu Khofifah-Emil di KPU Jatim Rois Jajeli - detikNews Massa Parpol hingga Ibu-ibu Tunggu Khofifah-Emil di KPU JatimFoto: Rois/detikcom Surabaya - Ratusan orang terlihat berkumpul di depan kantor KPU Jawa Timur. Mereka adalah pendukung pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.
Dari pantauan detikcom, Rabu (10/1/2018), massa terlihat menggunakan berbagai atribut partai politik pengusung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

[Gambas:Video 2 0detik]


Ada yang mengenakan atribut Partai Demokrat, Golkar, dan Hanura. Juga terlihat massa dari komunitas Sedulur Rikho. Hingga ibu-ibu yang berkerudung berwarna hijau. Juga bertebaran baliho Khofifah-Emil dari Partai NasDem.
Hingga pukul 11.30 WIB, paslon Khofifah-Emil belum datang ke kantor KPU Jatim. Namun massa di Jalan Tenggilis depan kantor KPU Jatim masih terlihat bersemangat menyambut paslon Khofifah-Emil.
Ada yang melantunkan selawat. Ada juga yang berteriak yel-yel Khofifah-Emil menang.
(roi/tor)Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads