Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Petahana Bupati Mendaftar Kembali Bertarung di Pilbup Magelang

Petahana Bupati Mendaftar Kembali Bertarung di Pilbup Magelang Rabu 10 Januari 2018, 18:55 WIB Petahana Bupati Mendaftar Kembali Bertar...

Petahana Bupati Mendaftar Kembali Bertarung di Pilbup Magelang

Rabu 10 Januari 2018, 18:55 WIB Petahana Bupati Mendaftar Kembali Bertarung di Pilbup Magelang Pertiwi - detikNews Petahana Bupati Mendaftar Kembali Bertarung di Pilbup MagelangZaenal Arifin-Edi Cahyono di tengah para pendukung. (Foto: Pertiwi/detikcom) Kabupaten Magelang - Petahana Bupati Magelang, Zaenal Arifin, kembali mendaftar untuk ikut bertarung dalam Pilbup 2018. Kali ini kader PDIP itu berpasangan dengan Kader PKB, Edi Cahyono. Pasangan ini diusung oleh 5 partai yang menyebut diri sebagai Koalisi Kerakyatan.
Koalisi tersebut dibentuk bersamaan dengan peringatan HUT PDIP ke-45, di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo, Borobudur, hari ini, Rabu (10/1/2018). Kelima partai itu adalah PDIP, PKB, PAN, PPP, dan Partai Demokrat.
Usai pembentukan koalisi, pasangan Zaenal-Edi diantarkan menuju kantor KPU Kabupaten Magelang untuk menyerahkan berkas pendaftaran Pilbup Magelang. Saryan Adi Yanto, ketua tim sukses pasangan tersebut, menyerahkan berkas syarat pendaftaran kepada Ketua KPU Kabupaten Magelang, Afiffudin.
Proses verifikasi berkas pendaftaran pasangan ini berlangsung hingga petang. Hasilnya, berkas pendaftaran dinyatakan sudah lengkap.
Hingga petang ini, hanya ada dua pasangan bakal calon yang mendaftarkan diri mengikuti Pilbup Magelang 2018. Sebelumnya yang telah mendaftar adalah pasangan Zaenal Zaenal Arifin-Rohadi Pratoto yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKS dan Golkar.
Zaenal Arifin yang mendaftar lebih dulu, hingga saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati di Magelang, mendampingi bupati yang kebetulan juga bernama Zaenal Arifin.
(mbr/mbr)Sumber: Google News Petahana

Reponsive Ads