Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Elektabilitas RR-RD Kian Naik

Elektabilitas RR-RD Kian Naik 13 Feb 2018 12:18 Elektabilitas RR-RD Kian Naik OPTIMIS: Pasangan Royke Roring-Robby Dondokam...

Elektabilitas RR-RD Kian Naik

13 Feb 2018 12:18 Elektabilitas RR-RD Kian Naik MyPassionOPTIMIS: Pasangan Royke Roring-Robby Dondokambey (RR-RD) saat menerima SK penetapan calon dari KPU Minahasa, kemarin. (Julius Laatung/MP)

SETELAH ditetapkan calon bupati dan wakil bupati Minahasa oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), kemarin, Royke Roring-Robby Dondokambey (RR-RD) bersiap menghadapi tahapan selanjutnya, yakni pencabutan nomor urut.

Pada wartawan, Roring menuturkan, setiap tahapan di KPU akan dijalankan. “Termasuk memasukkan surat pengunduran diri sebagai ASN. Pak Robby juga sudah mengundurkan diri dari PDAM,” sebutnya.

Di samping itu, RR-RD kian menguatkan nama mereka di Minahasa dengan rajin mengunjungi masyarakat sebagai bagian dari sosialisasi. “Itu harus. Saya senang bertemu dengan masyarakat. Mengenalkan diri dan program bersama yang akan kita jalankan nanti,” tambah Dondokambey.

Pekan lalu, baik Roring maupun Dondokambey mengunjungi beberapa tempat di Minahasa untuk konsolidasi. Hal itu membuat elektabilitas RR-RD kian naik. Terlihat di setiap konsolidasi, baik simpatisan dan kader partai pengusung dan pendukung berbondong bertemu RR-RD.

Pengurus DPD PDI Perjuangan, DPC Minahasa, PAC, hingga ranting satu suara mendukung RR-RD. Ditambah banyak tokoh masyarakat mendukung mereka. Di antaranya Ketua Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut, Ketua Kadin Sulut Hangky Gerungan yang juga pernah mencalonkan diri di Pilkada Minahasa 2013 lalu, dan beberapa figur berpengaruh lainnya. Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulut Drs Steven Kandouw pun terus mengawal konsolidasi.

“RR-RD figur berpengalaman dengan membawa konsep visi serta misi untuk Minahasa semakin hebat,” sebut Kandouw, yang juga Wakil Gubernur Sulut ini. Mendekati masa kampanye, RR-RD menuai dukungan d ari Partai Kebangkitan Bangsa. Di sisi lain, Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan Ferry Wowor menuturkan, elektabilitas RR-RD terus menanjak naik.

“Melalui konsolidasi dan sosialisasi yang terus dilakukan baik calon maupun partai, masyarakat kian mengenal konsep kepemimpinan yang diusung RR-RD. Itu membuat elektabilitas pasangan calon ini kian naik,” tandas Ketua ODC Sulut ini.(gel)

Berita Terkait
  • MyPassion

    09 Feb 2018 15:12 Musim Penghujan, Bapok Merangkak Naik

  • MyPassion

    27 Jan 2018 10:29 Siaga II, Pendakian Gunung Lokon Dihentikan Sementara

  • MyPassion

    16 Jan 2018 13:59 Kesadaran Meningkat, Target PAD 2018 Naik

  • MyPassion

    13 Jan 2018 09:05 Ambil Sikap Dukung RR-RD Tanpa Syarat, JWS: Merahkan Minahasa

Sumber: Google News Eletabilitas

Reponsive Ads