Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Perindo Masuk Dalam Parpol Pengusun Gus Ipul - Puti, Ini yang ...

Perindo Masuk Dalam Parpol Pengusun Gus Ipul - Puti, Ini yang ... Pilkada 2018 Perindo Masuk Dalam Parpol Pengusun Gus Ipul - Pu...

Perindo Masuk Dalam Parpol Pengusun Gus Ipul - Puti, Ini yang ...

Pilkada 2018

Perindo Masuk Dalam Parpol Pengusun Gus Ipul - Puti, Ini yang Akan Dilakukan

Partai Persatuan Indonesia (Perindo), tak ingin ketinggalan untuk ikut memberikan dukungan di Pilkada tahun ini

SURYA.co.id. SURABAYA â€" Meskipun baru ditetapkan sebagai partai peserta di pemilu 2019 mendatang, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), tak ingin ketinggalan untuk ikut memberikan dukungan di pilkada tahun ini.

Untuk pemilihan gubernur Jatim, Partai Perindo memutuskan dukungan kepada pasangan calon gubernur Saifulllah Yusuf (Gus Ipul)- Puti Guntur Soekarno.

“Ya memang benar, Perindo resmi memberikan dukungan untuk Gus Ipul sebagai calon Gubernur Jatim," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur HM Mirdasy sebagaimana dikutip Surya.c o.id dari laman resmi Partai Perindo, Sabtu (3/3/2018).

"Untuk surat keputusan yang sudah diturunkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo,” lanjutnya.

Mirdasy mengungkapkan, sebelum memutuskan mendukung Gus Ipul sebagai cagub di Pilgub Jatim 2018, Partai Perindo Jatim terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan Gus Ipul.

"Tujuan pertemuan ini untuk melakukan kajian matang dan menganilisa track recordnya untuk kemudian ditujukan ke DPP Partai Perindo," jelasnya.

Usai diputuskan DPP mendukung Gus-Ipul, DPW Partai Perindo Jatim terus melakukan komunikasi dengan Gus Ipul.

Bahkan, dalam waktu dekat ini jajaran pengurus Perindo Jatim akan melakukan pertemuan khusus untuk membicarakan persiapan Pilgub Jatim dalam pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

“Terkait persiapan Pilgub Jatim, secepatnya saya akan bertemu dengan beliau (Gus Ipul) untuk membahas hal ini secara intensif,” ungkap Mirdasy.

Peri ndo saat ini belum memiliki kursi di parlemen. Sehingga, bentuk dukungan yang akan diberikan partai berlambang rajawali ini baru sebatas mesin pemenangan yang tersebar hingga tingkat desa dan keluarahan.

Partai Perindo melengkapi dukungan partai parlemen yang telah memberikan dkunga kepada Gus Ipul -Puti menjadi lima partai.

Selain Perindo, telah ada PKB, PDI Perjuangan, PKS, dan Partai Gerindra yang menyatakan dukungan kepada pasangan ini.

Penulis: Bobby Constantine Koloway Editor: Cak Sur Ikuti kami di Bunuh IRT Cantik karena Pacar Dipecat, Pemuda Asal Semarang Ditangkap Polsek Banyumanik Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads