Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Politik: Tangkap Pelaku Teror Biadab pada Novel

Tangkap Pelaku Teror Biadab pada Novel Wakil Sekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin (MCPD/Iwan K) Jakarta: Partai Demokrat mengeca...

Tangkap Pelaku Teror Biadab pada Novel

Wakil Sekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin (MCPD/Iwan K)

Jakarta: Partai Demokrat mengecam penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Penyidik KPK itu disiram air keras saat berjalan pulang usai salat subuh di masjid sekitar rumahnya di Jakarta Utara.

“Pemberantasan korupsi kembali menghadapi perlawanan dari pihak-pihak yang tidak bertangggung jawab. Pihak-pihak yang tidak ingin negeri ini bersih dari korupsi,” ujar Wakil Sekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin, dalam keterangannya, Selasa (11/4/2017).

Demokrat sangat sedih atas kejadian yang menimpa Novel. Tindakan tersebut dikatakan sebagai ulah biadab oknum pengecut.

“Kami sangat sedih, marah, dan mengutuk keras tind akan pengecut tidak beradab dan sangat biadab yang telah dilakukan terhadap Novel Baswedan,” Didi menegaskan.

Demokrat ingin pelaku penyerangan tersebut segera ditangkap.

“Tangkap, jangan sampai lolos pelaku. Usut tuntas dan hukum berat sehingga siapa yang menjadi dalang dari perbuatan biadab dan keji ini bisa diseret ke meja hijau segera,” Didi menandaskan.

Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal saat berjalan pulang dari masjid usai salat subuh. Dia kini dirawat intensif di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

(detik/dik)

Sumber: Partai Demokrat

Reponsive Ads