Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PKB Sebut Charly Van Houten Bisa Perkuat Elektabilitas Ridwan ...

PKB Sebut Charly Van Houten Bisa Perkuat Elektabilitas Ridwan ... JAKARTA -Petinggi PKB Daniel Johan angkat bicara terkait dengan pendaftar...

PKB Sebut Charly Van Houten Bisa Perkuat Elektabilitas Ridwan ...

JAKARTA -Petinggi PKB Daniel Johan angkat bicara terkait dengan pendaftaran vokalis Setia Band Charly Van Houten sebagai bacawagub melalui PKB. Daniel mangatakan sosok Charly yang memang baru terjun ke dunia politik tak bisa dianggap sebelah mata.

Menurutnya, mantan vokalis ST12 tersebut dapat menjadi sosok bacawagub alternatif di tengah rebutan jatah kursi pendamping Ridwan Kamil diantara partai-partai koalisinya. "Charly bisa sebagai cawagub alternatif yang memperkuat elektabilitas RK," ujar Kepala Desk Pilkada PKB itu, Kamis (28/12/2017).

  • Diceraikan PKS, Demiz Hormati Keputusan Tersebut dan Mengaku Tak 'Baper'
  • PKB Sebut Charly 'Setia Band' akan Dimusyawarahkan di Koalisi
  • Golkar: Kami Perintahkan Dedi Mulyadi Lobi PDIP
  • PDIP Buka Peluang Usung Ridwan Kamil Jika..

Ia mengatakan, kebuntuan a kan sosok bacawagub Emil sapaan akrab Ridwan Kamil perlu segera diatasi. Oleh karena itu, kehadiran pentolan Setia Band tersebut di pentas politik perlu disoroti untuk menjadi solusi kebuntuan tersebut.

Dirinya juga mengatakan sosok Charly itu akan dibahas di partai koalisi sebelum diputuskan apakah akan dipilih atau tidak. "Saat ini perlu terobosan untuk mengatasi kebuntuan penetapan cawagub RK. Calon alternatif di luar kader partai koalisi bisa menjadi jalan keluar yang baik dan calon alternatif ini akan kita bahas bersama koalisi," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria yang memiliki nama asli Muhammad Casmali Parli ini mengaku memiliki gairah untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Dirinya ingin membaktikan diri untuk masyarakat Jawa Barat, tidak hanya sebagai seniman namun juga politisi.

Dia menegaskan langkahnya ini bukan karena kejenuhan berkarir di dunia musik yang membuatnya banting setir ke dunia politik. "Enggak ada persoalan jenu h atau ngikut-ngikut. Bismillah aja, karena Allah juga menyuruh kita untuk menjadi pemimpin. Tidak ada alasan apapun ketika kita ingin membaktikan diri, minimal bikin masyarakat bahagia," ungkap dia.

Tag

Sumber: Google News Eletabilitas

Reponsive Ads