Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pimpinan Parpol Minta Pengurus Tidak Tinggalkan Ibu Kota

Pimpinan Parpol Minta Pengurus Tidak Tinggalkan Ibu Kota Pimpinan Parpol Minta Pengurus Tidak Tinggalkan Ibu Kota Seorang pengurus DPP Ha...

Pimpinan Parpol Minta Pengurus Tidak Tinggalkan Ibu Kota

Pimpinan Parpol Minta Pengurus Tidak Tinggalkan Ibu Kota

Seorang pengurus DPP Hanura, Abdul Aziz menjelaskan ada perintah dari pimpinan agar tidak meninggalkan Jakarta selama dua hari.

Pimpinan Parpol Minta Pengurus Tidak Tinggalkan Ibu KotaTribunnews.com/ Vincentius JyesthaKetua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) berjabat tangan dengan Komisioner KPU, Hasyim Asyari, di kantor DPP Partai Hanura, Gedung City Tower lantai 18, Jl MH Thamrin No 81, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengurus DPP Hanura, Abdul Aziz menjelaskan ada perintah dari pimpinan agar tidak meninggalkan Jakarta selama dua hari.

Pasalnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan verifikasi faktual terkait di Kantor DPP Hanura yang terletak di bilangan Kuningan, Jakarta.

Aziz mengaku dia sudah mendapat jadwal verifikasi dan diminta untuk hadir dalam verifikasi faktual.

Baca: Polisi Sebut Terduga Penganiaya KH Umar Basri Alami Gangguan Jiwa

"Iya, ada permintaan tetap di Jakarta. Semuanya wajib hadir soalnya, yang meninggalkan Jakarta, juga harus kirim surat keterangan," jelasnya di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Minggu (28/1/2017).

Meski sudah menyiapkan KTP dan Kartu Tanda Anggota Partai, dirinya tidak sempat menemui tim verifikasi KPU karena datang telat.

Sementara dua Komisioner KPU yang datang, Hasyim Asyari dan Evi Novida serta Pimpinan Bawaslu RI, Afifudin sudah menyatakan Hanura memenuhi syarat.

"Ya alhamdulillah tadi sudah dinyatakan memenuhi syarat," katanya.

Wakil Ketua Umum Hanura, Gede Pasek Suardika mengatakan anggota DPP memang diminta untuk hadir dalam acara verifikasi. Beberapa diantara pengurus bahkan meninggalkan acara lain dan membela untuk langsung menuju kantor partai.

Bukan hanya itu, ada juga pengurus yang baru saja pulang dari luar negeri, langsung menuju Gedung The City Tower sebelum pulang ke rumah.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Amriyono Prakoso Editor: Malvyandie Haryadi Ikuti kami di VIDEO: Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan sampai Pukul-pukul Meja Sumber: Google News Parpol

Reponsive Ads