Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manajemen Seventeen : Kabarnya Dylan Selamat, Tapi Belum Ketemu

Manajemen Seventeen : Kabarnya Dylan Selamat, Tapi Belum Ketemu Berita24 -  Manajemen Seventeen Yulia Dian, sempat menyampaikan ...

Manajemen Seventeen : Kabarnya Dylan Selamat, Tapi Belum Ketemu

Berita24 - Manajemen Seventeen Yulia Dian, sempat menyampaikan bahwa Dylan Sahara, selamat dari bencana tsunami yang melanda Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12).

Tenyata hingga kini, Dylan masih belum ditemukan. Kemarin Yulia mendengar kabar dari warga setempat, bahwa ada yang melihat Dylan selamat disuatu tempat, namun ketika mereka cek ke tempat tersebut, ternyata Dylan tidak disana.

Saat ini, Ifan, Yulia dan Tim masih mencari keberadaan Dylan, istri Ifan dan juga Andi Windu Darmawan (drummer Seventeen) yang masih belum diketahui keberadaannya.

Sementara itu, Herman Sikumbang (gitaris) dan Ujang (kru) yang sempat hilang, telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah Herman, Ujang, M. Awal Purbani (bass), Oky Wijaya (road manager) telah di pulangkan ke rumah duka masing - masing, dan rencananya akan dikubur hari ini.

Ifan dalam Instagramnya mengabarkan lokasi dan waktu penguburan teman - temannya serta meminta maaf karena tidak bisa mengantar mereka hingga tempat peristirahatan terakhir, karena harus mencari Dylan dan Andi yang masih belum ditemukan.

Mau Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF

Sumber : kumparan.com | Instagram @ifanseventeen

Image : Instagram @dylan_sahara

Reponsive Ads